Atlet Biliar Asal Bulukumba Kembali Juara di Tutnamen Biliar di Makassar

  • Bagikan
Foto: Bangki Sanjaya Atlet Biliar asal Kabupaten Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bangki Sanjaya, atlet biliar asal Kabupaten Bulukumba, kembali menjuarai, turnamen biliar di Makassar, Sulsel.

Tournament Nine Ball. Kejuaraan bola billiard ini berlangsung di M-One Pool dan Lounge Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar, 3-9 Juni 2024. Dengan total hadiah Rp30 juta rupiah.

Bangki Sanjaya, sebelum melaju ke partai puncak, Bangki menjalani laga perempatfinal dengan gemilang.

“Alhamdulillah akhirnya bisa juara satu. Cuma sekarang yang beda saya di sponsori M-One Pool dan Lounge Makassar, dan uang pembinaannya sebesar Rp13 juta,” jelas atlet Billiar asal Bulukumba Bangki Sanjaya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 10 Juni 2024.

Di partai puncak Bangki melawan atlet biliar asal Kabupaten Soppeng, namun Bangki tampil dominan dan berhasil mengunci juara satu.

Selain itu, Bangki berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba, agar lebih memperihatikan atlet, khususnya olahraga biliar.

“Harapan saya untuk Pemkab Bulukumba muda-mudahan bisa memberi kami atlet Bulukumba perlengkapan bermain (stik lengkap satu set) sebelum PORDA tahun depan, supaya kami (atlet Billiard Bulukumba) lebih semangat lagi latihannya,“ ungkapnya.

“Terimakasih banyak juga m-one terutama untuk Boss Arif (M-One Pool dan Lounge Makassar) juga untuk manajernya Iren Pool,” tutup dia.

Sebelumnya diberitakan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Bangki Sanjaya, atlet asal Kabupaten Bulukumba berhasil menjuarai King Biliar Community, Open Tournament Ninen Ball. Kejuaraan bola biliar ini berlangsung selama sepekan di Phinisi Point Kota Makassar, Senin, 29 Januari 2024. (mad/

  • Bagikan