Gelar Penamatan, Kepsek: Ini Langkah Awal Menapaki Cita-cita

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 24 Salemba Kabupaten Bulukumba sukses menggelar penamatan peserta didik Kelas VI secara sederhana, Jumat, 7 Juni 2024.

Kepala SD Negeri 24 Salemba, Andi Hafsah Said menyebutkan sebanyak 88 siswa kelas VI yang ditamatkan tahun ajaran 2023/2024 ini. Suatu kesyukuran kegiatan yang dihelat secara sederhana berlangsung lancar dan sukses.

"Alhamdulillah penamatan secara sederhana  diadakan setiap tahun di sekolah kami. Adapun rangkaian acaranya berupa sambutan pengawas, kepsek, dari siswa yang meninggalkan dan siswa yang ditinggalkan dilanjutkan dengan persembahan musikalisasi puisi, pementasan tarian p5 serta penerimaan sertifikat sebagai ucapan selamat dan sukses untuk anak-anak yang tamat," ungkapnya.

Andi Hafsah menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan penamatan ini bukan berarti semua sudah selesai ini. Menurutnya ini adalah langkah awal bagi anak-anak didik untuk menapaki jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Tak terasa waktu telah mengantarkan kita pada momen perpisahan ini. Bersama-sama, kita telah menjalani perjalanan yang penuh kenangan, tawa, dan juga tantangan," tambahnya.

Meskipun perpisahan ini membawa kesedihan, namun mari pandang sebagai awal dari petualangan baru yang menanti di masa depan.

"Semoga kita semua bertemu lagi di perjalanan kehidupan yang tak terduga. Semoga mereka dapat meraih cita-cita demi mengabdi kepada Nusa, Bangsa dan Agama," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan