SMAN 13 Bulukumba Bantu Korban Kebakaran di Desa Pattiroang

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMA Negeri 13 Kabupaten Bulukumba, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban di Dusun Tanjong Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sabtu 8 Juni 2024.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik telah meratakan dua unit rumah dengan tanah, merupakan milik Baco dan Bagong dan kerugian, ditaksir mencapai ratusan juta.

Kepala SMA Negeri 13 Kabupaten Bulukumba, Erni mengatakan aksi kemanusiaan seperti ini telah menjadi program unggul di sekolah, yang mana setiap ada warga yang tertimpah musibah tentu pihak sekolah mengambil bagian untuk ikut serta membantu.

"Alhamdulillah sebelumnya peserta didik kami yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah turun dijalan melakukan baksos atau penggalangan dana dijalan," ungkapnya, Minggu, 9 Juni 2024.

Erni menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai tersebut merupakan partisipasi dari warga sekolah dan masyarakat. Dengan itu, ia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.

"Program ini kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam hal ini yang tertimpah musibah. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban dan semoga korban tabah menghadapi cobaan ini," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan