Dalam Rangka Ini Edy Manaf ke Kediaman Almarhum H Askar

  • Bagikan
Andi Edy Manaf (kiri) berdiskusi dengan Vikra Zulfikar Askar di kediaman Almarhum H Askar di Bola Cippe, Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Rabu, 12 Juni 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, berkunjung ke kediaman almarhum H Askar pada Rabu, 12 Juni 2024. Dalam kunjungan tersebut, ia bertemu dengan anak almarhum, Vikra Zulfikar Askar, yang juga merupakan Plt Ketua DPC PPP Bulukumba.

Saat dikonfirmasi oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Andi Edy Manaf menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi.

"Bukan kunjungan politik. Kebetulan saya ingat H Askar, ini kunjungan kekerabatan dan kekeluargaan," jelas Edy Manaf.

Dalam kunjungannya, Edy Manaf berbagi cerita kepada Vikra tentang perjalanan politiknya sejak muda.

"Saya banyak diskusi sebagai mantan politisi muda yang kebetulan masih aktif di politik. Seperti dengan Vikra, saya juga dari usia muda sudah menjadi ketua partai," ungkapnya.

Edy Manaf juga menceritakan persahabatannya dengan almarhum H Askar kepada Vikra.

"Almarhum itu orang tulus dan apa adanya. Saya banyak belajar dari H Askar dalam hal mempertahankan karakter dan kepribadian apa adanya," ujarnya.

Menurut Edy Manaf, kerinduannya terhadap H Askar dapat sedikit terobati setelah bertemu dengan Vikra yang menurutnya memiliki kepribadian yang sama dengan ayahnya.

"Saya melihat sosok H Askar dalam diri Vikra. Karakter dan kepribadiannya betul-betul mirip. Saya yakin Vikra memiliki masa depan yang cerah dalam dunia politik," ungkapnya.

Sementara itu, Vikra Zulfikar Askar mengungkapkan bahwa meski singkat, pertemuannya dengan Edy Manaf sangat berkesan.

"Pak Wakil meminta doa yang terbaik untuk pemimpin ke depan. Beliau sebagai senior dalam dunia politik juga banyak memberikan masukan-masukan dan berbagi pengalaman kepada kami," ungkapnya.

Vikra juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukan dalam rangka membahas Pilkada, namun lebih kepada berbagi cerita dan pengalaman dalam menjalankan partai politik.

"Sebagai sesama ketua partai, beliau meminta untuk sama-sama memperkuat kaderisasi partai agar melahirkan pemimpin-pemimpin yang lebih berkualitas lagi ke depannya," imbuh Vikra. ****

  • Bagikan

Exit mobile version