SulSel Menari, Pelajar Bantaeng Turut Serta Pecahkan Rekor Muri

  • Bagikan
Foto: Suasana pagelaran Sulsel Menari di Kabupaten Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kabupaten Bantaeng turut serta mendukung pemecahan rekor MURI pagelaran Tari Pa'Duppa oleh Pelajar terbanyak dan mengenakan baju bodo oleh Pelajar terbanyak. 

Pelaksanaan Festival Seni Pertunjukan SulSel Menari yang mengusung tema "South Sulawesi in Harmony" dilaksanakan serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2024.

Event yang dilaksanakan secara serentak ini di canangkan oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan sebelumnya, Bahtiar Baharuddin. 

Kabupaten Bantaeng yang juga turut serta dalam pelaksanaannya, menggelar festival seni Sulsel Menari di Lapangan Pantai Seruni yang menampilkan tarian dari pelajar Kabupaten Bantaeng dan dapat disaksikan langsung oleh masyarakat.

Event Sulsel menari adalah kegiatan Pemprov Sulsel, dalam upaya mempromosikan budaya Sulsel sekaligus menjadi pengingat tentang pentingnya kebudayaan yang dibalut dengan tarian.

Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar di dampingi  Pj TP PKK Bantaeng Andi Raodhayanti turut menyaksikan pergelaran Tari Pa'Duppa yang di persembahkan perwakilan siswi SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bantaeng. (mad/has/b)

  • Bagikan

Exit mobile version