Belum Ada Jadwal Resmi Deklarasi Paket Uji-Sah untuk Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Fathul Fauzi Nurdin Abdullah (kiri) dan H Sahabuddin (kanan). (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Paket Fathul Fauzi dan H Sahabuddin untuk Pilkada Bantaeng 2024, belum memastikan jadwal untuk melakukan deklarasi secara resmi.

Jelang Pilkada Bantaeng, sejumlah figur yang telah memastikan diri untuk maju sebagai Baka Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, telah massif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Termasuk paket M Fathul Fauzi dan H Sahabuddin atau yang akrab di disebut Uji-Sah, yang telah melakukan sossialisasi ke sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng.

Meski demikian, paket ini belum melakukan deklarasi secara resmi untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng di Pilkada yang digelar November mendatang. Namun alat peraga keduanya telah terpasang disejumlah titik di Kabupaten Bantaeng.

Menurut, bakal calon Bupati Bantaeng Uji Nurdin sapaan akrab M Fathul Fauzi, bahwa saat ini dirinya masih fokus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Sementara masih fokus sosialisasi,” kata Uji Nurdin kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Dia juga menambahkan bahwa, komunikasi politik terus dilakukan untuk bergabung dalam koalisi yang telah terbangun.

“Dengan jalin terus komunikasi dengan partai-partai. Berjalan terus, ajak bergabung dengan koalisi Golkar - PKS Bantaeng Bangkit,” kata dia.  

Sebelumnya, disiisukan bahwa paket Uji-Sah bakal melakukan deklarasi dalam waktu dekat, bahkan hal ini telah ramai dibicarakan di kalangan masyarakat Bantaeng. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version