Gerindra Kantongi Nama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Syahruni Haris, Ketua DPC Gerindra Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba telah mengantongi nama pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa sudah ada nama baik itu sebagai calon bupati maupun wakil bupati yang telah disepakati oleh DPC dan Dewan Pimpinan Wilayah Gerindra Sulsel.

"Sudah ada Paslon yang kami sudah bahas bersama DPD, Paslon ini juga telah kami sodorkan ke DPP untuk ditetapkan," ungkap Syahruni Haris saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Kamis, 13 Juni 2024.

Syahruni menjelaskan, rekomendasi yang dikeluarkan oleh pihaknya kepada bakal calon bupati dan wakil bupati nantinya sudah bersifat final.

Selain telah menentukan Paslonnya, Gerindra juga sementara membangun komunikasi politik dengan partai lainnya untuk mencukupkan kursi usungan.

"Kan Gerindra hanya lima kursi, olehnya kami wajib membentuk koalisi partai untuk mencukupkan kursi usungan minimal delapan kursi," jelasnya.

Terkait siapa Paslonnya, Syahruni Haris menyampaikan bahwa itu akan diumumkan secara resmi menjelang pendaftaran di KPU Bulukumba.

"Nanti kira umumkan setelah ada penetapan dari DPP, mungkin menjelang pendaftaran," tukasnya. ****

  • Bagikan

Exit mobile version