Siswa SMKN 11 Juara II Bulutangkis di OSN Provinsi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Taufik Hidayat peserta didik kelas XI Jurusan Agribisnis Pertanian SMK Negeri 11 Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara II dalam kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa SD (O2SN) bidang lomba Bulutangkis yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel.

Kepala SMKN 11 Bulukumba, Sayed Khaidir mengatakan kompetisi ini merupakan sebuah ajang bergengsi yang diadakan untuk merangsang minat dan bakat olahraga di kalangan pelajar. Suatu kebanggaan dan kesyukuran atas pencapaian peserta didiknya.

"Alhamdulillah daam pertandingan yang penuh semangat, peserta didik kami berhasil menunjukkan keterampilan dan ketangguhannya di lapangan. Dengan pukulan yang presisi dan strategi yang cerdik, berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan meraih posisi terhormat sebagai juara kedua," ungkapnya, Kamis, 13 Juni 2024.

Beliau mengungkapkan prestasi Taufik ini, merupakan hasil dari latihan yang gigih dan pengorbanan yang tinggi dalam mengembangkan kemampuannya sebagai pemain bulu tangkis. 

"Kerja kerasnya selama ini membuktikan bahwa dengan tekad dan fokus yang kuat, segala hal menjadi mungkin. Diketahui, kegiatan ini diselenggarakan secara berjenjang mulai seleksi tingkat sekolah, tingkat Kabupaten dan tingkat provinsi," tambahnya.

Ia mengucapkan selamat kepada Taufik dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk keluarga, pelatih, dan teman-temannya. 

"Kami berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus mengejar impian mereka dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan