Wujud Kedisiplinan Pegawai, RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Apel Sore

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seluruh Pegawai Administrasi RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba mengikuti pelaksanaan apel sore pukul 16.00 wita Jumat 14 Juni 2024.

Bertindak sebagai pembina apel sore yakni Direktur RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba dr.H.Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG

Beliau mengucapkan sebagai salah satu cara untuk mewujudkan reformasi birokrasi untuk lebih disiplin terhadap aturan-aturan yang telah diterapkan, apel sore dapat menjadi sarana dalam membangun komitmen dan pembentukan karakter pegawai.

"Mari berdoa agar setelah bekerja mulai pagi hari sampai dengan sore  hari  pekerjaan kita dapat menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT dan pekerjaan terselesaikan dengan lancar dan baik," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Umum dan Kepegawaian Muh. Irfan mengatakan apel yang kita laksanakan di sore hari dikhususkan bagi pegawai Administrasi.

"Apel yang di laksanakan di sore hari untuk mengetahui kedisiplinan dan Sekaligus mengecek kehadiran setiap pegawai berkerja mulai pagi hingga sore yakni pukul 07.30 wita sampai pukul 16.00 wita," pungkasnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version