Andi Utta dan Edy Manaf Rencana Salat Idul Adha Bersama di Lapda Bulukumba

  • Bagikan
Andi Utta dan Andi Edy hadir bersama dalam salat Idul Fitri 1445, Aprli 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, akan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Pemuda (Lapda) Bulukumba pada Senin, 17 Juni 2024.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Bulukumba menetapkan Lapangan Pemuda hingga halaman Kantor Bupati Bulukumba sebagai pusat pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di wilayah kota.

"Sesuai hasil rapat PHBI, Salat Idul Adha dipusatkan di Lapangan Pemuda. Namun jika terhalang hujan, maka PHBI akan menggelar Salat Id di Masjid Raya Bulukumba," ungkap Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, Sabtu, 15 Juni 2024.

Andi Ayatullah, yang akrab disapa Andi Ullah, menyampaikan bahwa Bupati Andi Utta dan Wakil Bupati Edy Manaf juga rencananya akan hadir bersama di Lapda.

Khatib Idul Adha di Lapda dipercayakan kepada Ustaz A. Armayadi, sementara untuk imam salat Id dipercayakan kepada Abd. Khalik.

Semua rencana perayaan Idul Adha ini ditetapkan berdasarkan hasil rapat PHBI pada tanggal 7 Juni 2024 yang lalu di Kantor Kemenag Bulukumba.****

  • Bagikan