Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid dan Gereja

  • Bagikan
Personel Polres Bulukumba saat menggelar bakti sosial di Gereja Toraja Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78, jajaran Polres Bulukumba kembali menggelar bakti sosial dengan melaksanakan kerja bakti di tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini telah berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2024.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H. Marala, menjelaskan bahwa personel dari Polres bersama Polsek Ujung Bulu melaksanakan kerja bakti membersihkan Gereja Toraja di Jl. S. Majidi, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu.

Selain itu, di lokasi lain, personel dari Polres Bulukumba juga membersihkan Masjid "Ibadul Makmur" di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

"Jadi kegiatan di dua lokasi ini merupakan kegiatan bakti religi yang masih dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78," ungkap AKP H. Marala.

Personel secara bergotong royong membersihkan teras masjid dan mencabut rumput di halaman masjid, sementara di Gereja Toraja personel membersihkan teras dan halaman gereja.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar hingga selesai. Semoga ini menjadi ladang pahala dan bernilai ibadah," tutupnya.

Kegiatan bakti sosial bertajuk Bakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono. ****

  • Bagikan

Exit mobile version