Aktivitas Pengendara Meningkat Jelang Lebaran, Polres Bulukumba Turunkan Sat Samapta Atur Lalu Lintas

  • Bagikan
Personel Sat Samapta mengatur lalu lintas di dalam kota Kabupaten Bulukumba, Minggu, 16 Juni 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Untuk mengantisipasi kemacetan menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Polres Bulukumba menurunkan personel Samapta untuk mengatur lalu lintas pada Minggu, 16 Juni 2024.

Menjelang Idul Adha, aktivitas masyarakat meningkat, terutama di Pasar Tradisional Cekkeng yang terletak di Jl. Pantai Merpati, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Kasat Samapta, AKP Baharuddin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mencegah kemacetan akibat padatnya kendaraan menuju Pasar Cekkeng.

"Kami bersama beberapa anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Jalan Dato Tiro, Ela-ela menuju Pasar Cekkeng," ungkapnya.

"Kegiatan ini kami laksanakan mulai dari pagi, dan Alhamdulillah tidak terjadi kemacetan, arus lalu lintas cukup lancar," tambahnya.

Kasat Samapta juga menjelaskan bahwa selain mengatur arus lalu lintas, personel juga melaksanakan patroli di pasar sambil memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya.

"Selain pengaturan arus, anggota juga melaksanakan patroli di dalam pasar dan sekitarnya, menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu waspada untuk mencegah hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version