SMAN 14 Bulukumba Target Kuota Terpenuhi Dijalur Prestasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025, jalur prestasi tingkat SMA mulai dibuka, berlangsung mulai Rabu 19 sampai 21 Juni 2024. Melalui jalur tersebut SMAN 14 khususnya target kuota terpenuhi.

Kepala SMA Negeri 14 Kabupaten Bulukumba, Arifuddin mengatakan dari tiga jalur yang dibuka sebelumnya yakni Afirmasi, Perpindahan Orang Tua Wali dan Zonasi untuk kuota SMAN 14 dengan jumlah 144 belum terpenuhi.

"Di tiga jalur tersebut yang mendaftar sebanyak 79 sementara yang berhasil lolos sebanyak 76 orang. Tiga diantaranya tidak lolos karena tidak ada konfirmasi dari Casis," ungkapnya, Selasa, 18 Juni 2024.

Beliau juga menjelaskan di jalur prestasi tersebut pihak sekolah tetap mengadakan program seragam olahraga gratis bagi calon peserta didik baru dengan target kuota bisa dipenuhi dari jalur prestasi.

"Untuk tahapan dan proses pendaftarannya tidak jauh berbeda dari tahapan sebelumnya. Kami berharap semoga kuota terpenuhi di jalur prestasi," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan