Ilham Syah Azikin dapat Surat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Serah terima surat rekomendasi PKB untuk Pilkada Bantaeng 2024. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan surat rekomendasi bakal calon Bupati, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng 2024.

Surat rekomendasi PKB untuk Pilkada Bantaeng 2024, diserahkan kepada Ilham Syah Azikin untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bantaeng.

Foto telah beredar di media sosial menunjukkan bahwa melalui DPW PKB Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memberikan surat rekomendasi untuk Ilham Syah Azikin di kantor DPW PKB Sulsel jalan Racing Center, Kota Makassar Rabu 19 juni 2024, pukul 22:00 wita.

“Iya malam ini, saya mendampingi beliau (Ilham Syah Azikin) untuk menerima surat rekomendasi tersebut di kantor DPW yang baru,” jelas Ketua DPC PKB Bantaeng Muhammad Asri. 

Lebih lanjut, Asri sapaan akrab Ketua DPC PKB Bantaeng, mengatakan bahwa surat tersebut sifatnya rekomendasi. 

“Akan tetapi ini menandakan, bahwa perintah sudah jelas, dan kami siap bekerja dan mengawal sampai ke KPU,” ungkap Asri.

Dilain tempat, menurut juru bicara DPC PKB Bantaeng, juga membenarkan kabar tersebut. “lya itu benar infonya,  pak Ilham Syah Azikin menerima surat rekomendasi tersebut malam-malam,” jelas Ahmad Ichzan, juru bicara DPC PKB Bantaeng.

Menurut dia, bahwa akan dilakukan ceremony penyerahan surat rekomendasi di kantor DPC PKB Bantaeng.

“Kemungkinan kami akan melaksanakan juga ceremony penyerahan di kantor DPC PKB Bantaeng, tinggal tunggu perintah ketua untuk hal itu,” tutup dia. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version