Wujudkan Generasi Unggul, MAN 1 Adakan Pameran P5P2RA

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah (MA) Negeri 1 Bulukumba menggelar pameran Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P5P2RA) dengan mengusung tema "Mewujudkan Generasi Unggul Berprestasi", di Ruang Kelas, Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wita hingga pukul 12.00 dan dibuka Kepala Madrasah H. Syarifuddin, kemudian dilanjutkan dengan proses pembuatan makanan dan minuman oleh peserta didik di kelas masing-masing untuk selanjutnya disajikan.

Pameran ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dengan menampilkan makanan dan minuman khas daerah seperti sarabba, barobbo, onde-onde dan lain-lain. 

Kepala Madrasah, H. Syarifuddin menyatakan kegiatan gelar karya P5PPRA ini menjadi wadah untuk menampilkan karya-karya anak didik tentunya sesuai dengan tema yang diangkat oleh fasilitator yang ada. 

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang menjadi faslitator dan pembina didalam kegiatan Proyek P5PPRA untuk Tahun Pelajaran 2023/2024 ini," ungkapnya.

Melalui pameran ini, Kamad berharap peserta didik memiliki sikap jujur, kreatif, kerjasama dan tanggung jawab serta pantang menyerah yang pada akhirnya nanti akan mencetak generasi masa depan yang unggul dan berprestasi. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan