SDN 2 Terang-terang Siapkan 84 Kuota PPDB

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Dasar (SD) telah dibuka secara serentak mulai Rabu 19 sampai 21 Juni 2021. Di PPDB tahun ajaran ini, SDN 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, siapkan 84 kuota.

Kepala SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin Sulthan mengatakan suatu kesyukuran pada pendaftaran PPDB dihari pertama (Rabu 19 Juni 2024) pendaftar mencapai 125 orang.

"Untuk pendaftaran PPDB ini berlangsung secara offline dengan sistemnya tidak jauh beda dari tahun sebelumnya. Alhamdulillah suatu kesyukuran dan kebanggaan pendaftar di SDN 2 Terang-terang cukup banyak. Sementara kuota yang kami siapkan 3 rombongan belajar atau 84 orang," ungkapnya, Kamis, 20 Juni 2024.

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk tahapan pendaftaran ini ada tiga jalur diantaranya zonasi, afirmasi dan perpindahan orang tua. 

"Setelah pendaftaran yang dimulai tanggal 19 sampai 21 Juni akan dilanjutkan pengumuman 22 Juni dan pendaftaran ulang 24 sampai 25 Juni 2024. Berhubung pendaftar di SDN 2 Terang-terang cukup banyak sebagian kami juga arahkan untuk mendaftar di sekolah lainnya yang sama zonasi dengan SDN 2," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan