Alumni STIKes Raih Penghargaan Perawat Terbaik di RS Saudi Arabia

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Alumni dari STIKes Panrita Husada Kabupaten Bulukumba, Magfirah Amalia, baru-baru ini meraih penghargaan sebagai salah satu Perawat Terbaik di RS Dr. Sulaiman Al Habib, Saudi Arabia.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh manajemen rumah sakit pada bulan Mei 2024.

Magfirah Amalia, lulusan Profesi Ners dari Stikes Panrita Husada, berhasil melewati seleksi ketat untuk bekerja di luar negeri, dengan penempatan di Saudi Arabia.

Keberhasilannya ini menjadi kebanggaan bagi almamater serta masyarakat Kabupaten Bulukumba, menunjukkan bahwa prestasi luar biasa dapat dicapai oleh putra/putri daerah di kancah internasional.

Selain Magfirah Amalia, puluhan alumni Stikes Panrita Husada juga telah sukses bekerja di luar negeri, termasuk di Saudi Arabia dan Jepang, serta tersebar di berbagai fasilitas kesehatan di wilayah Indonesia.

Ini mencerminkan kontribusi yang signifikan dari almamater dalam mencetak tenaga kesehatan yang kompeten dan siap bersaing global.

Kepala Bagian Kemahasiwaan, Alumni dan Kerjasama STIKes Panrita Husada Bulukumba, Asri mengungkapkan rasa bangganya terhadap alumni yang bekerja di RS tersebut dan terpilih sebagai perawat terbaik diantara para perawat

"Kami berharap semua alumni yang bekerja tetap mempertahankan kemampuannya dan di tingkatkan," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan

Exit mobile version