Atlet Biliar Asal Bulukumba Kembali Juara di Turnamen Biliar di Makassar

  • Bagikan
Foto: Atlet Biliard asal Bulukumba Bangki Sanjaya saat juara turnament biliard di Kota Makassar. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bangki Sanjaya, atlet biliar asal Kabupaten Bulukumba, kembali menjuarai, turnamen biliar di Makassar, Sulsel.

Kejuaraan bola billiard ini berlangsung Labewa Cue Sport, Jl. Hertasning Kota Makassar, selama tiga hari, 21 hingga 23 Juni 2024.

Bangki Sanjaya, sebelum melaju ke partai puncak, Bangki menjalani laga perempatfinal dengan gemilang.

“Alhamdulillah akhirnya bisa juara satu. Cuma sekarang yang beda saya di sponsori M-One Pool dan Lounge Makassar, dan uang pembinaannya sebesar Rp14 juta,”jelas atlet Billiar asal Bulukumba Bangki Sanjaya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 24 Juni 2024.

Dia berhasil keluar sebagai juara satu, dan membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 5,5 juta dan trophy.

Di partai puncak Bangki melawan atlet yang cukup mumpuni, namun Bangki tampil dominan dan berhasil mengunci juara satu.

Selain itu, Bangki berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba, agar lebih memperihatikan atlet, khususnya olahraga biliar.

“Harapan saya untuk Pemkab Bulukumba muda-mudahan bisa memberi kami atlet Bulukumba perlengkapan bermain (stik lengkap satu set) sebelum PORDA tahun depan, supaya kami (atlet Billiard Bulukumba) lebih semangat lagi latihannya. Serta kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, yang telah mensupport,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Bangki Sanjaya, atlet asal Kabupaten Bulukumba berhasil menjuarai King Biliar Community, Open Tournament Ninen Ball, dan M-One Pool dan Lounge. (mad/has/B)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan