Peringati Hari Raya Idul Adha 1445H, PLN Bagikan 1.020 Kg Daging Kurban dan Khitan 50 Anak Yatim

  • Bagikan

Makassar, Radarselatan.co.id -- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi peringati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan bagikan 1.020 Kg daging kurban dan khitan 50 anak yatim di Kota Makassar. Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin (17/06) diperingati oleh pegawai dan tenaga alih daya (TAD) PLN UIP Sulawesi yang beragama Islam dengan memotong hewan kurban dan membantu anak yatim untuk berkhitan. 24/06/2024

Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sulawesi Nur Akhsin menjelaskan bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban dan khitan anak yatim ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Yayasan Baitul Maal dan sumbangan secara sukarela pegawai muslim UIP Sulawesi. “Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun untuk merayakan Idul Adha dan pada tahun ini Alhamdulillah terkumpul 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing” tuturnya.

Nur Akhsin melanjutkan total daging yang terkumpul dari hewan kurban sebanyak 1.020 Kg dan dibagikan kepada warga yang ada di sekitar kantor PLN serta ada juga yang dibagikan oleh pegawai di sekitar rumahnya.

Ia berharap kegiatan khitan anak yatim, pemotongan dan pembagian hewan kurban yang seluruhnya dikerjakan oleh Pegawai dan TAD PLN UIP Sulawesi ini dapat memberikan keberkahan, membuka pintu rezeki serta memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Semoga anak-anak yatim yang ikut serta dalam kegiatan khitan senantiasa tumbuh sehat, pintar dan membawa berkah bagi orang-orang di sekitarmnya” ungkapnya.

Salaman Dg.Baji ibu dari Muh Adnan yang merupakan salah satu anak dari penerima manfaat khitan gratis mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN karena berkat bantuan dari PLN keluarganya mendapatkan kesempatan untuk dikhitan secara gratis. “Saya berterima kasih berkat bantuan dari PLN anak saya hari ini sudah dikhitan dan kami juga mendapatkan pembagian daging kurban dari PLN, semoga pegawai PLN terus diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah” tuturnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version