Rekomendasi PDIP Antara Edy Manaf atau JMS

  • Bagikan
Pengembalian formulir bakal calon di PDI Perjuangan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perebutan rekomendasi bakal calon bupati atau wakil bupati di PDI Perjuangan Bulukumba semakin mengerucut. Dari beberapa pendaftar kini menyisakan dua nama yakni Andi Edy Manaf dan Jamaluddin M Syamsir.

Ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Bulukumba, Akhmad Rivandi yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa hanya dua bakal calon yang diundang oleh pihaknya untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

"Dua Balon (Bakal Calon) diundang untuk mengikuti survey JMS dan AEM. Jadi peluang bakal diusung oleh PDIP adalah dua Balon tersebut," ungkap Akhmad Rivandi.

Menurut Akhmad Rivandi, kedua bakal calon Andi Edy Manaf dan Jamaluddin M Syamsir diundang untuk mengikuti survei dan biaya surveinya ditanggung oleh masing-masing bakal calon tersebut.

Jamaluddin M Syamsir atau yang dikenal dengan akronim JMS menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tahapan di PDIP.

"Siap," jawab JMS dengan singkat saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID melalui pesan WhatsApp, Minggu, 23 Juni 2024.

Sementara itu, Andi Edy Manaf yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban pasti apakah akan melanjutkan tahapan di PDIP atau tidak.

Sebelumnya, terdapat tiga bakal calon yang mendaftar di PDIP Bulukumba. Selain Edy Manaf dan JMS, juga Andi Mahfud Sulthan. Tetapi PDIP tidak mengundang Andi Mahfud untuk lanjut ke tahapan selanjutnya.****

  • Bagikan