RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Terima Mahasiswa Praktik Klinik dari STIKes Panrita Husada Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba lakukan penerimaan mahasiswa praktek klinik dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKES )Panrita Husada Bulukumba di Aula Lantai III IGD, Senin 24 Juni 2024.

Pada penerimaan mahasiswa tersebut Wadir Pelayanan Non Medik ,Pengembangan SDM, Penelitian dan Pengembangan dan dihadiri Kabid Pengembangan SDM, Penelitian dan Pengembangan, wakil ketua II STIKES Panrita Husada Bulukumba. Adapun jumlah mahasiswa sebanyak 68 orang dan akan melakukan praktik klinik Keperawatan Reproduksi dan praktik klinik Keperawatan Manejemen akan berlangsung selama satu minggu.

Dalam sambutan Wadir Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM, Penelitian dan Pengembangan DR.Asnarti Said Culla,SH.MH mengatakan ucapkan banyak terima kasih karena masih mempercayakan kepada RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk Lahan Praktek. 

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada institusi STIKES Parita Husada karena hingga detik ini masih percaya menjadi lahan praktek resmi perawatan yang sudah bekerja sama sejak lama," ucapnya.

Pihaknya berharap kepada mahasiswa praktek klinik selama menjalani proses belajar praktik klinik di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja selalu menanamkan kedisiplinan dengan peraturan yang ada di rumah  sakit demi menjaga nama baik Institusi kita baik rumah sakit maupun nama baik sekolah.

Salah satu perwakilan dari institusi STIKES Panrita Husada yaitu  Asrullah menyampaikan  jumlah mahasiswa tersebut berasal dari Prodi Keperawatan STIKes Panrita Husada Bulukumba yang praktik di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba berjumlah 68 mahasiswa.

"Mahasiswa ini terbagi dua kategori praktik  diantaranya 39 mahasiswa akan menjalani praktek klinik Keperawatan Produksi dari mahasiswa semester empat dan 29 mahasiswa menjalani praktik klinik Keperawatan Manejemen dari mahasiswa semester enam," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version