Festival Etalase UMKM akan Meriahkan Bulan Kemerdekaan di Bulukumba

  • Bagikan
Kegiatan Singgah Ki Jajan di Senkul Bulukumba, Jumat, 26 April 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Festival Etalase UMKM akan dilaksanakan di Kawasan Pantai Merpati Bulukumba pada 1 hingga 31 Agustus 2024. Acara ini akan diikuti oleh 1000 UMKM yang meramaikan kegiatan selama sebulan penuh.

Festival ini digelar dalam rangka Hari UMKM Nasional yang jatuh pada 12 Agustus sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

Humas Etalase UMKM Festival Kemerdekaan, Ersal, menyatakan bahwa kegiatan ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Bulukumba, TP PKK, Dekranasda, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Perserikatan Bundesa Indonesia (PBI), serta Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).

"InsyaAllah, kegiatan ini akan ramai. Saya mengundang seluruh masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini," kata Ersal.

Selain kehadiran banyak UMKM, festival ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pentas budaya, lomba, seni, dan fantasi dunia anak-anak alias Dufan.

"Sebulan penuh kita akan meramaikan dengan berbagai kegiatan, perut kenyang bisa terhibur pula," tambah Ersal.

Ersal juga menjamin bahwa harga-harga yang ditawarkan selama festival sangat terjangkau untuk semua kalangan. Festival Etalase UMKM ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus mendukung perekonomian lokal melalui peningkatan aktivitas UMKM.****

  • Bagikan

Exit mobile version