Dipaketkan dengan TSY, JMS; Amin Ya Rabbal Alamin

  • Bagikan
JMS (kiri) dan TSY (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Politisi Golkar, Jamaluddin M Syamsir dikabarkan akan berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bulukumba tahun 2024.

Jamaluddin M Syamsir atau yang dikenal dengan akronim JMS segera menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya pada Pilkada Bulukumba 2024.

"Alhamdulillah cukup (usungan partai). Insyaa Allah pertengahan bulan depan (Juli, red) akan publish pasangan dan menurunkan APK bersama pasangan," ungkap JMS saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 25 Juni 2024.

Saat ditanya apakah pasangan yang akan dideklarasikan itu adalah Tomy Satria Yulianto, JMS menjawab "Amin, amin, amin, ya rabbal alamin (dalam bahasa arab, red).

Sementara itu, Tomy Satria Yulianto yang dikonfirmasi juga tidak menampik kedekatannya dengan JMS. Menurutnya belakangan ini ia dan JMS intens berkomunikasi.

"Kita liat perkembangannya ke depan. Bahwa diskusi dengan sahabat JMS berjalan dengan intens untuk menyamakan persepsi tentang ke-Bulukumba-an saat ini terus dilakukan," kata TSY akronim Tomy Satria Yulianto saat dikonfirmasi, Rabu, 26 Juni 2024.

Menurutnya ia dan JMS memiliki banyak kesamaan tidak hanya soal gagasan tetapi juga cita-cita untuk membawa Kabupaten Bulukumba menjadi lebih baik.

"Kami banyak diskusi tentang gagasan dan visi kita ke depan. Kami berangkat dari akar yang sama yakni sebagai anak rakyat Bulukumba yang memiliki cita-cita untuk berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bulukumba," ungkapnya.

"Bahwa ujungnya akan berpaket pada
Pilkada ini, kita tunggu dinamikanya," tambahnya.

Dinamika yang dimaksud Tomy yakni terkait dengan respon masyarakat dan termasuk arah dari kebijakan partai politik masing-masing.

"Jika ada restu dari masyarakat dan juga partai politik di mana kami berada maka kemungkinan itu (berpaket dengan JMS, red) sangat terbuka," ujarnya.

Terkait siapa yang akan menjadi calon bupati atau calon wakil bupati, menurut Tomy itu masih berdinamika.

"Semua opsi sementara dijajaki. Pilihan 01 atau 02 atau bahkan menjadi bagian dari tim sukses saja akan sangat tergantung dari dinamika ke depan," jelasnya.

Kendati demikian Tomy mengaku merasa terhormat dapat dipasangkan dengan JMS serta figur-figur lainnya.

"Ini menjadi kebanggaan karena masyarakat Bulukumba masih menganggap saya menjadi bagian dari keluarga besar Bulukumba yang diharapkan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Bulukumba," tukasnya. ****

  • Bagikan

Exit mobile version