Gali Bakat Siswa, MSC Competition Kembali Digelar

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Purna dan dewan guru MTs Bacari Kabupaten Bulukumba kembali menggelar MSC Competition. Tahun 2024 ini merupakan tahun ketiga kalinya atau Part III berlangsung sejak Senin 24 hingga 26 Juni 2024.

Panitia Kegiatan, Nur Latifah Latif mengatakan kegiatan ini diperuntukkan untuk 

Tingkat Penggalang MI/SD dan MTs/SMP Se-Kabupaten Bulukumba. Adapun jumlah peserta yang ikut sebanyak tujuh pangkalan terdiri tiga pangkalan SMP/MTs dan empat pangkalan SD/MI.

"Untuk penggalang MI/SD jenis lombanya yakni LKBB, Pionering, Administrasi, Parade, Tari Kreasi dan Ceramah. Untuk penggalang MTs/SMP yakni LKBB, Pionering Berantai, Parade Bendera, Perpusi, Administrasi dan MSQ," ungkapnya, Selasa, 25 Juni 2024.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan dan tahun ini sudah ketiga kalinya diselenggarakan dan akan berlanjut lagi untuk part selanjutnya. Peserta memperebutkan Piala Bergilir, Piala Juara Umum, dan Piala Mata Lomba.

"Ini bertujuan selain menggali minat bakat peserta didik, juga sebagai ajang silaturahmi dengan sekolah-sekolah lainnya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version