Polres Bulukumba Gelar Bakti Kesehatan Gratis

  • Bagikan
Bakti kesehatan gratis Polres Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bulukumba mengadakan kegiatan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Desa Seppang, Dusun Mattirowalie, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, pada Rabu, 26 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Dokkes Polres Bulukumba, Iptu H.Roslan bersama dr. Khaerunnisa dan tim kesehatan dari Klinik Polres Bulukumba. Mereka memberikan pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi pemeriksaan gula darah dan tekanan darah kepada masyarakat.

H.Roslan menjelaskan bahwa kegiatannya itu bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Sebelumnya, pada Kamis, 20 Juni 2024, Polres Bulukumba telah melaksanakan bakti kesehatan berupa sunatan massal di Klinik Polres Bulukumba.

"Hari ini kami melaksanakan pemeriksaan gratis kepada masyarakat di Desa Seppang, warga yang datang langsung diperiksa kesehatannya oleh dokter," ungkapnya. "Selain pemeriksaan kesehatan gratis, warga juga diberikan obat-obatan gratis serta vitamin," tambahnya.

Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, H.Roslan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Bulukumba, dalam menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan. Polri memiliki tugas dan tanggung jawab selain menjaga kamtibmas juga berperan memelihara kesehatan demi mewujudkan situasi aman dan kondusif," ujarnya.****

  • Bagikan