Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bulukumba Bagi-bagi Sembako

  • Bagikan
Kegiatan bagi-bagi Sembako di Polres Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Bulukumba kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga. Kegiatan tersebut berlangsung di depan ruangan Satnarkoba Polres Bulukumba pada Selasa, 25 Juni 2024.

Puluhan warga, terutama ibu rumah tangga, menerima paket sembako yang diserahkan oleh AKBP Kamiluddin yang mewakili KapolresBulukumba, Kasat Narkoba AKP Syamsuddin, Kasat Reskrim AKP Abustam, Kasi Propam Kompol H. Nuryadin, dan Iptu Andi Umar KBO Satreskrim.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H. Marala, mengungkapkan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-78.

"Jadi, kegiatan Baksos ini juga masih dalam rangka semarak peringatan Hari Bhayangkara, sama seperti kegiatan-kegiatan bakti sosial sebelumnya," jelasnya.

AKP H. Marala berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Kegiatan Baksos ini juga sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman melalui program cooling system sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali," ujar H. Marala.

Nurmia, salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya jajaran Polres Bulukumba, atas kegiatan bakti sosial ini.

"Terima kasih Polri atas bantuannya, terima kasih banyak. Semoga berkah, semuanya sehat selalu," ucap salah satu warga yang menerima paket sembako.****

  • Bagikan

Exit mobile version