BSI Bulukumba Buka Pelayanan Akhir Pekan

  • Bagikan
Pelayanan di BSI Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Bulukumba Lanto Daeng Pasewang akan membuka pelayanan akhir pekan (weekend) kepada nasabahnya.

Program layanan "Weekend Banking" ini merupakan inovasi BSI Bulukumba untuk memanjakan nasabahnya dan berlaku di seluruh layanan BSI.

Branch Manager BSI KCP Bulukumba Lanto Daeng Pasewang, Hamka, mengatakan, program "Weekend Banking" atau layanan bank akhir pekan ini dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah.

"BSI akan membuka jam operasional kantor akhir pekan, hari Sabtu, 29 Juni mendatang pada pukul 08.00 sampai 14.00 WITA.," ungkap Hamka.

Namun demikian layanan nasabah yang diberikan adalah  layanan operasional terbatas yang meliputi, transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, serta layanan customer care.

"Ingat tanggal 29 Juni 2024, kantor kita BSI KCP Bulukumba kita buka yah. Jadi siapapun nasabah BSI atau masyarakat Bulukumba yang mau buka rekening, transaksi dan lain-lain silahkan datang ke kantor," tambah Hamka.

Lebih lanjut dikatakan untuk informasi lebih lanjut terkait kantor cabang yang melaksanakan operasional terbatas dan "Weekend Banking" dapat menghubungi Call 14040.****

  • Bagikan

Exit mobile version