Demokrat Belum Umumkan Rekom untuk Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Bendera Demokrat. (dok. Jawapos)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Sejumlah figur Bakal Calon (Bacalon) Bupati di Sulsel, telah menerima surat rekomendasi dari partai Demokrat.

Hanya saja dari beberapa daerah yang telah menerima surat rekomendasi dari partai berlambang mercy itu, akan tetapi Kabupaten Bantaeng yang belum diumumkan.

Seperti halnya, Kabupaten Bulukumba Demokrat memberi sinyal usungan kepada Jamaluddin M Syamsir, untuk maju di Pilkada Bulukumba.

Beberapa figur yang telah mendaftar di Demokrat Bantaeng, telah mengikuti fit and proper test di DPD Demokrat Sulsel, beberapa waktu lalu.

Ada nama petahana Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Andi Sugiarti Mangun, dan Nurkanita Maruddani Kahfi, ketiganya telah mengikuti fit and proper test.

Saat dikonfirmasi, Ketua Demokrat Kabupaten Bantaeng, Herlina Aris, juga belum dapat memberikan bocoran nama terkait arah rekomendasi Demokrat untuk Pilkada Bantaeng.

“Sementara saya belum bisa update dulu. Nanti kalau sudah ada updatean saya info langsung,” kata Ketua Demokrat Bantaeng, saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Diketahui Demokrat Bantaeng, berhasil mengunci tiga kursi di DPRD Bantaeng hasil Pemilu 2024. Hasil itu Demokrat Bantaeng, harus berkoalisi dengan partai lain, untuk mengusung Bacalon Bupati Bantaeng, Pilkada 2024. (mad/has/B)

  • Bagikan