Polres Bulukumba Tanam Pohon dan Bagi-bagi Beasiswa

  • Bagikan
Kegiatan penanaman pohon Polres Bulukumba dalam rangka semarak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan penyerahan beasiswa kepada siswa. Kegiatan berlangsung di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Waka Polres Bulukumba, Kompol Eddy Sumantri, memimpin jalannya kegiatan tersebut mewakili Kapolres.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan beasiswa kepada pelajar tingkat SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi," jelas Kompol Eddy Sumantri.

"Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bulukumba telah melakukan beberapa kegiatan sosial," tambahnya.

Selain penanaman pohon dan penyerahan beasiswa, Polres Bulukumba juga memberikan bantuan bibit unggul jagung kepada empat orang petani untuk mendukung program ketahanan pangan nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak melalui sambungan Video Conference (Vidcom) yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djayadi, dan diikuti oleh seluruh Polres jajaran.

Acara ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Kadir, Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, serta personel Polres, Polsek Gantarang, dan Polsek Ujung Bulu.

"Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri pada gerakan pelestarian lingkungan dan peduli pendidikan melalui bantuan beasiswa. Semoga ini bermanfaat dan membantu," pungkas Kompol Eddy Sumantri.****

  • Bagikan

Exit mobile version