Ribuan Warga Antar Jenazah Andi Ali Yusuf ke Pemakaman

  • Bagikan
Sekitar ribuan warga mengantar jenazah Andi Ali Yusuf ke tempat peristirahat terakhirnya

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ribuan warga dari berbagai kalangan memadati rumah duka hingga turut mengantar jenazah Andi Muhammad Ali Yusuf hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya.

H. Andi Muhammad Ali Yusuf, Ayahanda Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf meninggal dunia di kediamannya di Jalan Pendidikan, Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Petta Mamma sapaan almarhum sempat menjalani perawatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, lalu kemudian memilih untuk dirawat di rumahnya.

Almarhum wafat dalam usia 90 tahun meninggalkan seorang istri Hj Andi Dalimah Krg Makkarodda, dan 10 anak dan 1 anak Andi Muhammad Yusuf sudah mendahului serta 33 cucu dan 3 cicit.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf tampak sangat berduka atas berpulangnya ayahanda tercinta. Ia pun mengenang ayahandanya Petta Mamma seorang  ayah yang penyabar.

"Semasa hidupnya almarhum adalah sosok pekerja keras yang menjalankan usaha sebagai pedagang dan petani kebun dalam menafkahi keluarganya," ungkap Andi Utta.

Dikatakan, beberapa tahun lalu Petta Mamma pernah sakit dan mengalami stroke, namun beliau  bisa pulih dan beraktifitas kembali.

Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Onropeo, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa.****

  • Bagikan