Sukacita Hari Bhayangkara Ke-78 oleh Polres Bulukumba untuk Semua

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba saat membagikan sembako kepada salah satu warga dalam rangka semarak Hari Bhayangkara Ke-78

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Hari Bhayangkara ke-78 tidak hanya menjadi momen berbahagia di dalam institusi Polri, tetapi kebahagiaan itu turut dirasakan oleh masyarakat. Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bulukumba menggelar berbagai kegiatan bakti sosial yang memberikan manfaat nyata bagi warga sekitar.

Beragam kegiatan sosial telah digelar oleh Polres Bulukumba. Mulai dari kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dan fasilitas umum, aksi bagi-bagi sembako, pemberian beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi, hingga kegiatan bedah rumah gratis. Tidak ketinggalan, pemeriksaan kesehatan gratis juga diadakan untuk masyarakat.

Polres Bulukumba juga menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan menggelar kegiatan penanaman pohon di sejumlah titik di Bulukumba. Selain itu, mereka juga membagikan bibit unggul kepada petani lokal, sebagai upaya mendukung sektor pertanian dan kesejahteraan petani.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, menyatakan bahwa seluruh kegiatan tersebut adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Menurutnya, institusi Polri adalah milik masyarakat, sehingga momen Bhayangkara ke-78 tahun sebagai hari suka cita bagi Polri, juga sudah seharusnya dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk membantu dan melindungi,” ungkap AKBP Andi Erma Suryono.

Dia juga menambahkan bahwa bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama di masa-masa sulit.

AKBP Andi Erma Suryono, berharap kegiatan-kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan sesama.

“Kami berharap, apa yang kami lakukan ini bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus peduli dan bekerja sama dalam menjaga kebersihan serta kesejahteraan bersama,” tambahnya.

Momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Bulukumba menunjukkan bahwa kebahagiaan dan suka cita di Hari Bhayangkara tidak hanya dirasakan oleh Polri, tetapi juga oleh seluruh masyarakat. ****

  • Bagikan