Peringati Hari Bidan Nasional, Mahasiswa AKBID Tahira Al-Baeti Adakan Baksos

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Bidan Nasional, Akademi Kebidanan (Akbid Tahira Al-Baeti Kabupaten Bulukumba, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan aksi-aksi bersih di Pantai Merpati Bulukumba, akhir pekan kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut mahasiswa di dampingi oleh dosen dan staf yang diawali dengan senam sehat.

Pudir 1 bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Akbid Tahira Al-Baeti, Jusni mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, dan sebagai tanggungjawab sosial serta meningkatkan solidaritas antar sesama.

"Dengan bakti sosial ini, kita harapkan Akbid melalui dosen dan mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, khususnya meraka yang berada di sekitar Pantai Merpati," ungkapnya.

Mahasiswa Akbid saat melakukan Baksos bersih-bersih Pantai di Pantai Merpati Bulukumba.

Jusni mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan mahasiswa Akademi Kebidanan Tahirah Al Baeti ini dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung serta menciptakan suasana yang bersih dan indah di pantai merpati. Secara lebih khusus kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Harapan kami Baksos ini menjadi kegiatan rutin mahasiswa akademi Kebidanan Tahirah Al Baeti Bulukumba dan menjadi aspirasi untuk kita semua agar tetap peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar kita agar tercipta lingkungan yang nyaman dan bersih," harapnya. (sum/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version