44 Personel Polres Bulukumba Naik Pangkat, Diharap Semakin Profesional

  • Bagikan
Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bulukumba, Selasa, 2 Juli 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- 44 Personel Bintara Polres Bulukumba mendapatkan kenaikan pangkat periode Juli 2024. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa, 2 Juli 2024.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran, personel Polres Bulukumba dan personel yang naik pangkat serta Bhayangkari.

Ke 44 personel Bintara yang naik pangkat tersebut terdiri dari 31 personel dari Apda ke Aiptu, 5 personel dari Bripka ke Aipda, 7 personel dari pangkat sebelumnya Briptu ke Brigpol, serta satu personel dari  Bripda ke Briptu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat.

"Selaku pribadi dan Kapolres, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Bulukumba atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula," ucap Kapolres.

Kapoles mengamanatkan kepada personel agar kenaikan pangkatnya itu dijadikan sebagai motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri.

"Selamat untuk pesonel yang dinaikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan yang maha esa," imbuhnya.

Setelah pelaksanaan upcara, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat oleh Kapolres Bulukumba diikuti Para PJU dan personel lainnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version