Tiga Dara Cilik Bulukumba Borong Juara Pemilihan Dara Daeng Sulsel

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dara cilik Kabupaten Bulukumba dari War Modeling School Bulukumba berhasil mencetak prestasi membanggakan atas deretan prestasi yang diraih pada Ajang Pemilihan Dara Daeng tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2024, yang diselenggarakan akhir pekan kemarin.

Founder dari War Modeling School, Iswar Arisah menyebutkan nama dan prestasi yang diraih perwakilan Bulukumba di ajang bergensi tersebut yakni Asifa Nurhidayah yang merupakan putri dari pasangan Irwan S.T dan Andi Musdalipah S.Pd berhasil meraih juara 2 Dara cilik A se Sulsel 2024, juara 3 Best Gown Prelimenery, juara 3 Bakat dan Winner Sosial Media.

"Dua teman lainnya yakni Arsila Romesa Farsana anak dari Agus Salim dan Yusi Sundari S.Pd berhasil meraih juara harapan 1 Dara Cilik A dan juara Favorit Vote sementara Arsila Romeza anak dari Irman dan Yasmiati 

raih Juara Harapan 2 Dara Cilik A," ungkapnya, Senin, 1 Juli 2024.

Ia menjelaskan tahapan kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 26-29 Juni tersebut diadakan karantina kemudian ada sesi foto shoot, bakat, preliminary gown malam dan grand final. Suatu kebanggaan peserta dari Bulukumba berhasil memborong banyak prestasi.

"Ketiga anak ini merupakan anak didik War Modeling School yang sudah cukup lama bergabung dan kebetulan tahun ini War Modeling School sebagai pemenang lisensi Bulukumba hingga akhirnya mengutus tiga anak ini," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya Dara Daeng ini salah satu acuan anak-anak untuk melestarian budaya yang ada di Sulawesi Selatan terutama du Kabupaten Bulukumba.

"Insyallah tahun depan saya akan mengadakan di audisi di Bulukumba untuk mencari bibit unggul yang siap ikut berkompetisi sehingga pencapaian Bulukumba akan lebih banyak," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan