Penyeberangan Bira-Pamatata Ditunda Akibat Cuaca Buruk

  • Bagikan
Penyeberangan Bira-Pamatata

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Akibat cuaca buruk yang memanda wilayah perairan Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya, Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) menunda layanan penyeberangan lintas Bira - Pamatata, Rabu, 3 Juli 2024.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh ASDP dengan nomor 101/OP.001/ASDP.SLY.2024, disebutkan bahwa ketinggian gelombang di Selat Selayar mencapai 2-4 meter disertai angin kencang.

Kondisi cuaca yang tidak bersahabat ini memaksa pihak ASDP untuk menunda seluruh jadwal keberangkatan kapal pada hari tersebut demi keselamatan para pengguna jasa penyeberangan.

"Kami umumkan kepada masyarakat pengguna jasa lintas Bira-Pamatata bahwa untuk hari ini Rabu, tanggal 3 Juli 2024, tidak ada keberangkatan sampai dengan cuaca membaik," demikian bunyi pengumuman yang ditandatangani oleh General Manager, Manager Usaha dan Teknik ASDP, Gufran.

Masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait penundaan jadwal keberangkatan ini dapat menghubungi Gufran di nomor telepon 085 255 110 080.

Pihak ASDP meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penundaan ini dan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca buruk.

"Demikian pengumuman ini kami buat untuk diketahui. Terima kasih," tulis Gufran dalam penutupan pengumumannya.

Pengumuman ini diharapkan dapat segera disebarluaskan kepada masyarakat, khususnya mereka yang berencana melakukan penyeberangan pada hari ini, agar dapat mengatur ulang jadwal perjalanan mereka dengan aman.****

  • Bagikan