Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Bantaeng, Pemkab Gelar Rakor Persiapan

  • Bagikan
Foto: Rakor Pemkab Bantaeng agenda kunjungan Presiden Ri di Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  -- Dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya ke Kabupaten Bantaeng pada 5 juli 2024 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu 3 Juli 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubalar dan dihadiri oleh seluruh Unsur Forum Koordinasi Daerah, para Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, para Pimpinan BUMN/BUMD lingkup Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng menyampaikan beberapa hal penting, mengenai persiapa yang bakal dikunjungi Presiden RI di beberapa lokasi di Bantaeng.

Diagendakan bahwa dalam kegiatan kunjungan Presiden RI ini yang menjadi lokus pertama ialah, Desa Layoa, Kecamatan Pajjukukang, dimana Presiden RI akan memantau pemanfaatan bantuan pompa air dari Kementrian Pertanian. Titik kedua yakni RSUD Prof. Anwar Makkatutu dimana akan dilakukan peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan Fasilitas Rumah sakit. Untuk selanjutnya, Presiden RI kemudian diagendakan melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng. (mad/has/B)

  • Bagikan