Tim Debat SMAN 1 Juara 3 Lomba Debat MYNDC Se SulSelBar

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim debat SMA Negeri 1 Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 3 Lomba Debat Makassar Yuoth Natinal Debat Championship (MYNDC) tingkat SMA/SMK/MA Sulselbar yang diselenggarakan di Phinisi Point Mall Makassar tanggal 28-30 Juni 2024.

Dalam lomba tersebut tim debat SMAN 1 berhasil masuk finalis bersama 12 tim lainnya yang berasal dari SMA/SMK dan MA se Provinsi Sulselbar, sekaligus pada akhirnya berhak atas tropi juara juara 3.

Tim debat SMAN 1 Bulukumba kali ini beranggotakan A. Ahmad Hafidz Zafran, Andi Alya Foura dan A. Ulil Fitrah yang dibina oleh Bapak Sufri Asmin S.Si. M.Si beserta tim guru bahasa Indonesia.

Kepala SMAN 1 Bulukumba, Rusli Umar mengaku merasa bangga atas prestasi yang telah diraih. Anak-anak sangat bersemangat mengikuti lomba ini dengan memanfaatkan waktu dengan baik untuk melakukan persiapan. 

"Kami berharap seluruh anggota tim tidak berpuas diri, karena selanjutnya tim debat SMAN 1 Bulukumba ini kembaki akan mewakili Cavang Dinas Wilayah V pada lomba debat bahasa Indonesia LDBI) tingkat provinsi yang disekengggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kemdikbudristek RI pada bulan Juli ini," harapnya. (sum/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version