Begini Situasi Penjagaan Tempat Jokowi Nginap di Bulukumba

  • Bagikan
Tim pengamanan Presiden berjaga di depan Hotel Hakuna Matata Bira, Kamis malam, 4 Juli 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menginap di Hotel Hakuna Matata, Kawasan Wisata Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, pada Kamis, 4 Juli 2024. Kunjungan ini membuat kawasan wisata Bira dijaga ketat.

Berdasarkan pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, tim pengamanan yang mengenakan pakaian biasa berjaga mulai dari pintu gerbang kawasan wisata Bira. Sementara itu, di depan Hotel Hakuna Matata, pengamanan dilakukan oleh tim yang mengenakan pakaian batik.

Di dalam area Hotel Hakuna Matata, pengamanan ketat dilakukan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tidak hanya Presiden Jokowi dan Ibu Negara, dalam kunjungan ini juga turut serta sejumlah menteri, antara lain Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Dalam kunjungan resminya pada Kamis, 4 Juli 2024, Presiden Jokowi tiba di Kawasan Wisata Pantai Bira, Bulukumba, dan disambut dengan antusias oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Ketua PKK Bulukumba, Andi Herfida Muchtar.

Selama di Bulukumba  Jokowi dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi, termasuk Pasar Cekkeng dan RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja, untuk memantau pelayanan kesehatan dan aktivitas ekonomi masyarakat setempat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan Bulukumba, meningkatkan profil daerah, serta menarik perhatian wisatawan dan investor ke Bulukumba.****

  • Bagikan

Exit mobile version