Berhasil Raih Tempat Ketiga di Ajang AFF U-16 2024, Ini Pesan Haru Nova Arianto

  • Bagikan

SOLO,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan yang diraih anak asuhnya.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengamankan tempat ketiga di ajang Piala AFF U-16 2024.

Kepastian ini di dapatkan setelah Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan cukup telaj dari Vietnam di perebutan tempat ketiga.

Timnas Indonesia U-16 menang telak 5-0 atas Vietnam pada laga perebutan peringkat tiga Piala AFF U-16 2024 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/7/2024).

Menurut Nova Arianto pertandingan ini tentunya tidak mudah bagi timnya. Untuk hasil pertandingan sendiri ia merasa bersyukur atas hasil tersebut.

“Ini bukan pertandingan yang mudah buat Timnas U16 karena sekali lagi secara kondisi kita bisa lihat di awal-awal kondisinya pemain sangat berat ya,” kata Nova Arianto dalam konferensi pers usai pertandingan. 

“Tapi saya bersyukur pemain bisa melakukan yang terbaik, bekerja sesuai dengan apa yang kita persiapkan di latihan,” ujarnya. 

Tak lupa, pelatih yang juga merupakan asisten dari Shin Tae Yong itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pemainnya yang sudah berjuang di lapangan.

“Saya terima kasih kepada pemain saya yang bekerja sangat luar biasa pada hari ini sehingga kita bisa meraih kemenangan hari ini,” terangnya.

Bersama Timnas Indonesia U-16 sendiri, Nova Arianto masih memiliki agenda selanjutnya yaitu Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 rencananya akan dimulai pada 23 sampai 27 Oktober 2024 mendatang.

Skuad Garuda Muda tergabung dalam Grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Editor: Danial
  • Bagikan

Exit mobile version