MSC Competition Part III Sukses Terlaksana dan Melahirkan Juara

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MSC Competition Part III Tingkat Penggalang MI/SD dan MTs/SMP Se-Kabupaten Bulukumba tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Purna dan dewan guru MTs Bacari Kabupaten Bulukumba baru-baru ini sukses terlaksana dan melahirkan juara.

Panitia Kegiatan, Nur Latifah Latif menyebutkan masing-masing juara diantaranya, untuk tingkat penggalang SD/MI

Juara Umum 1 SDN 184 Palambarae, Juara Umum 2 SDN Kanreapia Gowa, Juara Umum 3 SDN 286 Mallombong sementara untuk Tingkat SMP/MTs Juara Umum 1 SMPN 26 Bulukumba, Juara Umum 2 MTsN 4 Sinjai dan Juara Umum 3 SMPN 8 Bulukumba.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur kegiatan sukses terlaksana kami ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mendukung dan mensupport lancarnya kegiatan ini," ungkapnya, Rabu, 3 Juli 2024.

Menurutnya, hal ini menjadi langkah awal agar Kepramukaan di Bulukumba  bisa terus berkembang. semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi kita untuk terus berkarya melalui Gerakan Pramuka

"Harapan ke depan semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara dan lebih meriah lagi, dapat lebih mempererat silaturahmi dengan sekolah-sekolah lainnya dan melahirkan peserta didik berprestasi," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan