Jemaah Haji Bantaeng Tiba dengan Selamat, Pj Sekda: Jadi Teladan Masyarakat

  • Bagikan
Foto: Suasana penyambutan Jemaah Haji Bantaeng, di Masjid Agung Syekh Abdul Gani. (Mad/Radsel)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Muh Rivai Nur, secara resmi menyambut kedatangan jemaah haji Kabupaten Bantaeng 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kabupaten Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Jumat 5 Juli 2024, malam.

Dalam penyambutan itu, diselimuti suasana haru bahagia, terlihat dari jemaah haji, dan pihak keluarga

yang telah menunggu kedatangan rombongan jemaah haji, yang  tiba dengan selamat di kampung halaman.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng,  menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji,  karena telah kembali ke Indonesia di Kabupaten Bantaeng dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.

"Alhamdulillah wasyukurillah atas kehadirat Rahmat Allah SWT,  

bapak dan kembali ditanah air sebanyak 208 orang kloter ke-15,. Kami atas nama Pemerintah, menyampaikan harapan dan doa, semoga para jemaah haji menjadi haji yang mabrur, Insyahallah jadi teladan masyarakat,” tuturnya.

Ia juga berharap, kepada seluruh jemaah haji agar mencerminkan nilai-nilai ibadah, yang telah dilaksanakan di tanah suci,  sehingga kata Rivai, dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan tempat tinggalnya.

"Semoga juga bapak, ibu, dan saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji diberi kekuatan lahir dan batin, untuk menunaikan tanggung jawab dan kewajibannya sebagai anggota masyarakat dan sebagai hamba Allah Subhanahu Wata’ala,” tutup dia. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version