Doti Scout SMAN 4 Peringati HUT ke 14

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Doti Scout SMA Negeri 4 Kabupaten Bulukumba, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 secara sederhana dengan menggelar doa bersama berlangsung di Aula Sekolah, Minggu 6 Juli 2024.

Nuraidatul Sastri Pradana Putri Pramuka Doti Scout Pangkalan SMAN 4 Bulukumba, mengatakan ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan sejak berdirinya Doti Scout SMAN 4 Bulukumba sejak 2010 lalu.

"Kegiatan yang bertujuan untuk memperat tali silaturahim ini, kami mengundang masing-masing perwakilan dari semua organisasi ekstrakurikuler di SMAN 4 Bulukumba, juga para kakak Purna Ambalan Andi Mapijalang dan Ambalan Karaeng Bahinea," ungkapnya, Senin 7 Juli 2024.

Nuraidatul menuturkan perayaan ini tidak hanya sekedar menjadi kegiatan rutin, tetapi juga merupakan ajang untuk menguatkan nilai-nilai kepemimpinan, kemandirian, dan kerjasama di antara para peserta didik. Dalam peringatan ini, peserta didik SMA Negeri 4 Bulukumba yang tergabung di Doti Scout menunjukkan komitmen mereka terhadap gerakan Pramuka yang telah menjadi bagian integral dari pendidikan karakter di sekolah ini.

"Dikesempatan ini berharap semoga kedepannya acaranya lebih meriah lagi juga dapat mengundang beberapa pangkalan dari penggalang dan penegak yang ada di Kecamatan Bontotiro. Kabupaten Bulukumba," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version