Arsy Siswa SDN 155 Tanah Beru Dengan Segudang Prestasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Alzena Arsy Fathaniah. S salah satu dari sekian banyak peserta didik di Kabupaten Bulukumba yang mempunyai segudang prestasi di berbagai bidang akademik dan non akademik. Peserta didik Kelas II SD Negeri 155 Tanah Beru Kabupaten Bulukumba tersebut baru-baru ini menorehkan deretan prestasi membanggakan.

Adapun deretan prestasi yang diraihnya yakni Juara 3 Open Tournanent Kejuaraan Karate Tako Indonesia di GOR Sudiang tahun 2024, Juara 2 Open Tournanent Kejuaraan Pewarta di Kabupaten Jeneponto tahun 2024, dan Juara 3 Open Tournanent Katare Piala Presiden di Gor Sudiang tahun 2024.

Putri dari pasangan Sri Indrayani, S.Pd dan Syafaruddin, SH. menuturkan pencapaian tersebut diraih atas motivasi dari saudaranya yang juga merupakan atlet karate. 

"Selain itu motivasi saya adalah membawa nama baik sekolah ke kanca profesional dan terkhusus lagi daerah Kabupaten Bulukumba. Pencapaian ini diraih berkat dukungan dan support dari pihak sekolah, serta para Pelatih dari Perguruan INKAI Bulukumba yakni Senpai Rauf dan Sensei Syarifuddin. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih banyak," ungkapnya.

Dikesempatan ini, ia berpesan agar semua peserta didik untuk meraih impian dan cita-cita tetaplah berusaha dan jangan pernah menyerah dalam latihan. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Semoga kedepannya bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua, sekolah dan tanah kelahiran yaitu Kabupaten Bulukumba. Dan ini semua membutuhkan dukungan dari semua pihak," tutupnya.

Sementara itu, Selaku Guru Olahraga, Imran menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Arsy atas keberhasilan dalam pencapaian prestasi tersebut.

"Jangan merasa puas dengan apa yang sudah diraih tapi perbanyak lagi latihan untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan