Bentuk Tim Delegasi Melalui Pra Musrenbang

  • Bagikan
Pra Musrenbang di Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BULUKUMPA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, membentuk tim delegasi sebagai perwakilan desa dalam forum Musrenbang tingkat kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Batulohe, Selasa, 9 Juli 2024.

Kepala Desa Batulohe, Ibnu Hajar mengatakan, tim delegasi ini yang akan mengawal kegiatan yang diusulkan melalui musrenbang desa.

"Tim ini memiliki tanggung jawab mengawal usulan masyarakat untuk ke tingkat musrenbang kecamatan tahun depan," katanya, Selasa, 9 Juli 2024.

Sekretaris Desa Batulohe, Aril menyampaikan peserta Pra Musrenbang mengusulkan kegiatan yang akan di danai oleh pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat.

 "Melalui forum ini, peserta juga melakukan scoring atas rencana kegiatan yang akan didanai oleh APBes, dimana dalam scoring ini menjadi tolak ukur dalam rencana kegiatan," tuturnya.

Pemerintah desa berharap agar pelaksanaan Pra Musrenbang ini menghasilkan program yang benar-benar memikirkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. (ria/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version