Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat dan Produktif, Pegawai Lapas Diberi Suplemen Kesehatan

  • Bagikan
Pembagian suplemen kesehatan kepada pegawai Lapas Kelas IIA Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bulukumba berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para pegawai dengan membagikan suplemen kesehatan secara gratis. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesehatan dan kinerja optimal pegawai di lingkungan Lapas.

Suplemen yang dibagikan dipilih dengan cermat untuk memastikan kebutuhan kesehatan yang diperlukan terpenuhi, sekaligus menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Program ini merupakan salah satu dari berbagai inisiatif yang diambil untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif bagi semua pegawai.

Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, mengatakan, kesehatan dan kesejahteraan pegawai adalah prioritas utama.

"Dengan membagikan suplemen ini, kami berharap dapat mendukung kebugaran dan kesehatan mereka dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik," katanya.

Suplemen ini didistribusikan sebagai bagian dari komitmen Lapas dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif bagi seluruh pegawai.

"Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan pegawai, serta meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada masyarakat," harapnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan