Momentum Kenal Pamit Kapolres Bantaeng, Pj Bupati: Jangan Dibikin Sedih

  • Bagikan
Foto: Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro dan Ketua Bhayangkari Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Kabupaten Bantaeng resmi berganti. Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam ramah tamah sekaligus kenal pamit Kapolres Bantaeng, di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, Selasa malam 9 Juli 2024.

Suasana pisah sambut Kapolres Bantaeng dari AKBP Edward Jacky TofanyUmbu Kaledi, Kepada, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, berlangsung khidmat. 

Dalam sambutannya, AKBP Edward Jacky mengungkapkan banyak kesan yang dialami selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Bantaeng selama enam bulan.

Termasuk diantaranya kebersamaan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Polres Bantaeng dan masyarakat.

"Kami menghaturkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang saling membantu dalam kegiatan kepolisian yang sudah kita laksanakan,” tutur AKBP Edward Jacky.

“Kita harus melangkah dengan ceria karena selama 6 bulan banyak kisah ceria di kabupaten Bantaeng. Ini bukan pisah sambut tetapi kenal pamit. Bantaeng akan selalu dihati,” ucap dia.

Sementara itu, Pejabat Kapolres yang baru, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, menyampaikan dukungan dan kerjasama dalam menjalankan kinerjanya sebagai Kapolres Bantaeng.

"Kami sebagai anggota baru tentunya mohon ijin dalam pelaksanaan tugas, kami minta dukungan, bimbingan dan kerjasamanya. Kami tentu berharap bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi kebanggaan selama melaksanakan tugas di Kabupaten Bantaeng,” tuturnya.

Terakhir Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, mengungkapkan harapan agar keduanya dapat menjalankan amanah serta tugasnya dengan lebih baik kedepannya. 

"Kita bikin romantis jangan dibikin sedih, rasa haru ditinggalkan kedua adik terbaik itu ada, tetapi kemudian juga ada rasa bahagianya karena kehadiran adik terbaik yang akan  menggantikan. InsyaAllah menjadi saudara terbaik, prinsipnya disini tidak ada kata perpisahan,” ucap Andi Abubakar.

“Saya ingin mengucapkan kepada adik tercinta bersama ibu selamat bertugas di Kabupaten baru InsyaAallah semuanya selalu sukses dalam berkarir, keluarga dan juga aktivitas kita semua,” sambung Pj Bupati Bantaeng.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan kebanggaan serta apresiasinya kepada AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, atas kerja sama, serta kekompakan selama bertugas serta melayani masyarakat Kabupaten Bantaeng, dan berharap sinergi tetap terjalin. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version