Tingkatkan Kompetensi ASN dalam Kearsipan, Pj Bupati Bantaeng Buka Bimtek Pendampingan Penerapan SRIKANDI

  • Bagikan

BANTAENG, RADRA SELATAN -- Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar buka Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendampingan Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Hotel Kirei Kabupaten Bantaeng, Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari yakni 10-11 juli 2024 menghadirkan pemateri dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Pj Bupati, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan layanan arsip yang dinamis dan statis dalam rangka memberikan informasi yang autentik dan utuh dimana arsip sebagai memori kolektif Bangsa Indonesia jarus dikelola secara lengkap, cepat, tepat, mudah dan murah guna meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bagian untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya khususnya di bidang urusan Kearsipan guna tercapainya ketertiban pelaksanaan Pengelolaan Arsip,” ujarnya.

Pj Bupati Andi Abubakar menyampaikan pesan kepada unsur Pemerintah Kabupaten Bantaeng, agar dapat mewujudkan tanggungjawab dan dedikasi dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kearsipan secara baik dan benar di lingkungan kerjanya masing-masing sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. (mad/has/B)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan