Awali Tahun Ajaran Baru, SMAN 10 Evaluasi Kinerja Guru

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- UPT SMA Negeri 10 Bulukumba mengadakan Evaluasi Kinerja Guru diawal pembelajaran 2024-2025 di Ruang Guru, Selasa, 9 Juli 2024.

Kepala SMAN 10 Bulukumba, Ilhamsyah, mengatakan evaluasi kinerja ini merupakan bahan untuk kita jadikan pelajaran Proses Belajar Mengajar tahun yang lalu untuk jauh lebih baik kedepannya. 

"Momen rapat evaluasi kinerja ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya bukan untuk saling menyalahkan tapi kita saling introspeksi diri agar tugas dan tanggungjawab kita sebagai guru jauh lebih baik," ungkapnya.

Rapat evaluasi kinerja guru di SMAN 10 Bulukumba

Lebih lanjut beliau menyampaikan sekarang kembali fokus menyusun RHK (Rencana Hasil Kerja) untuk periode Juli-Desember dengan mengacu kepada hasil sebelumnya.

Sementara itu, Hasisba Isnayanto, selaku Wakasek Kurikulum menekankan keberhasilan perencanaan pembelajaran harus mengedepankan kolaborasi antar guru. 

"Sekarang bukan lagi saatnya kita diam ketika ada hal yang tidak kita ketahui tapi saatnya kita bertanya dan berkolaborasi antar teman sejawat," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan