Baznas Bulukumba Beri Bantuan Pemberdayaan Ekonomi 

  • Bagikan
Baznas saat mendistribusikan bantuan. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

* Untuk Ahmad  Yang Berprofesi Sebagai Buruh Bangunan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba memberikan bantuan berupa alat pertukangan kepada Ahmad, seorang buruh bangunan dan tukang kayu yang tinggal jln M.noor Kelurahan loka, Kecamatan Ujung Bulu.

Pekerjaan yang tidak menentu  Ahmad ini tergantung dari panggilan dari orang yang butuh jasanya, begitu bahagianya ia mendapatkan alat pertukangan yang merupakan bantuan dari Baznas itu.

“Alhamdulillah terima kasih banyak, saya sangat bahagia dan rasanya merinding dengan semua ini," katanya.

Ahmad mengajukan permohonan bantuan ke Baznas Kabupaten Bulukumba berupa peralatan pertukangan, supaya memudahkan dirinya dalam mendapatkan pekerjaannya.

“Iye harus ki punya alat sendiri, karna biasa ada orang mau suruh kerja na tidak ada alat ku tidak jadi mi di kerja,” jelasnya.

Tim lapangan Baznas, ridho berharap bantuan peralatan dari Baznas Bulukumba ibisa membantu Ahmmad dalam pekerjaannya. Dan dapat memberikan dampak positif bagi keluarganya kedepan. 

Senyuman dan semangat yang terpancar dari wajah  Ahmad dan keluarganya menjadi bukti bahwa bantuan ini sangat berarti bagi mereka.

“Semoga pak ahmad dapat meraih kesuksesan dengan pekerjaannya, dan Baznas Bulukumba terus dapat memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan