Warga Antusias Hadiri Musrenbang di Batulohe

  • Bagikan
Musrenbang di Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa. (FITRIANI SALWAR/RADAR SELATAN)

BULUKUMPA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa telah melaksanakan Musrenbang desa. Kegiatan tersebut berlangsung Rabu, 10 Juli 2024.

Sekretaris Desa Batulohe, Aril mengatakan pada pelaksanaan Musrenbang warga antusias hadir pada forum musyawarah tersebut. Hal ini terbukti banyak warga yang hadiri terpaksa duduk diluar bangunan karena kantor desa tidak muat.

"Karena antusias warga yang cukup besar, banyak warga yang relah duduk di luar kantor. Target peserta yang kami catat itu 50 orang dan yang hadir lebih dari 70 orang," katanya, Kamis, 11 Juli 2024.

Kepala Desa Batulohe, Ibnu Hajar menambahkan, melihat antusias warga yang cukup besar, maka pemerintah desa berencana agar nantinya melakukan renovasi kantor.

"Rencana tahun 2025 kami melakukan renovasi kantor semoga bisa lolos asistensi.  Supaya tidak ada lagi warga yang duduk di luar kantor kalau ada kegiatan," jelasnya.

Sekadar informasi, melalui forum Musrenbang dibahas program desa yang akan dianggarkan ditahun 2025 melalui dana desa dan program yang diusulkan untuk pemerintah kabupaten. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version